15 Cara Olahraga Diet OCD Terbaru

Olahraga Diet OCD
Diet OCD adalah tipe diet yang sedang hangat dibicarakan oleh tak sedikit orang akhir- akhir ini. Dimana pun semua orang menuturkan diet OCD. Awalnya diet ini diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier, seorang mentalis yang tentu kalian pun sangat familiar dengan namanya. Semacam yang kalian tahu, dulu ia mempunyai tubuh yang gemuk, tetapi sekarang ia mempunyai tubuh berotot yang ideal. Itulah sebab ia menciptakan diet OCD. Berikut adalah gerakan- gerakan harus yang bisa kalian softwarekan ketika menjalani diet OCD.

1. Jump Squats

Jump Squats kamu tentu tau gerakan yang satu ini. Jump squats alias lompat jongkok ini adalah gerakan yang memusatkan seluruh gerakan pada paha dan betis. Hanya dengan gerakan ini secara rutin selagi menjalani diet OCD tidak hanya kalian bakal mempunyai bentuk betis yang ramping dan kencang, tipe olahraga ini sangat baik untuk mendukung diet OCDmu supaya berlangsung lebih manjur. Tetapi butuh kalian ketahui saat kalian meperbuat gerakan ini, ketika berdiri posisikan kedua tanganmu di samping badan, lalu saat setengah jongkok julurkan tanganmu ke depan dengan telapak tangan terbuka. Perbuat gerakan ini selagi 30 detik supaya otot bawahmu terus terlatih.

2. Jumping Jacks

Jumping JacksOlahraga yang satu ini sangat dianjurkan bagi kalian yang sedang meperbuat diet OCD. Sebab dengan meperbuat olahraga ini diet yang kalian jalani bakal berlangsung dengan manjur. Tutorial untuk meperbuat gerakan olahraga ini yaitu :
Mulai dengan tubuh berdiri tegak dengan kedua lengan dan telapak tangan terbuka di samping
Lompatlah dengan tinggi- tingginya dengan cara sejajar dengan membuka kedua kaki kanan dan kiri
Tepuklah telapak tanganmu di atas kepala persis
Perbuat gerakan ini kurang lebih 30 detik, dengan tujuan untuk melatih otot- ototmu dengan cara keseluruhan

3. Wall sit

Gerakan olahraga diet yang satu ini juga diharuskan bagi kalian yang sedang menjalani diet OCD. Gerakannya yang lumayan mudah dan sederhana bakal membikinmu dengan mudah untuk meperbuatnya tidak hanya itu kalian juga tak bakal menguras tak sedikit sekali tenaga semacam gerakan- gerakan olahraga yang lainnya. Tutorial meperbuatnya yaitu hanya dengan meperbuat posisi duduk, lalu tahanlah tubuhmu di tembok tak lebih lebih kurang lebih 30 detik. Gerakan ini bermanfaat untuk melatih otot- otot di tahap tubuhmu.

4. Push- Up

Gerakan olahraga ini tentunya lumayan familiar bagi kamu. Tetapi butuh diketahui meski tak sedikit orang tak jarang meperbuat push- up, tak sedikit sekali diantara mereka yang salah dalm meperbuatnya jadi gerakan yang diperbuat tak begitu berpengaruh pada bentuk badan mereka. Mereka hanya bakal menghabiskan tak sedikit tenaga dengan sia- sia. Tutorial yang benar adalah, ketika kalian pada posisi push- up maka usahakan dadamu pada posisi serendah mungkin tanpa menyentuh tanah dan tahan selagi 5 sampai 10 detik. Dengan begitu push- upmu tak bakal percuma, perbuatlah gerakan ini berulang ulang selagi tak lebih lebih 30 detik selagi kalian menjalani diet OCD.

5. Abdominal Crunch

Abdominal CrunchOlahraga Diet OCD selanjutnya adalah abdominal crunch. Mungkin tak sedikit dari kalian yang bimbang mengenai gerakan olahraga yang satu ini, Abdominal Crunch adalah olahraga harus berikutnya yang harus kalian perbuat demi kelancaran dan keberhasilan diet OCDmu. Sebetulnya gerakan yang satu ini benar-benar mirip dengan gerakan olahraga sit- up. Tetapi tak sama dengan sit-up, ketika kalian menjalani gerakan yang satu ini kedua telapak tanganmu tak boleh diletakkan di belakang kepala. Letakkanlah kedua telapak tanganmu lurus ke depan dengan posisi telapak tangan terbuka dan harus sejajar. Dan untuk gerakan yang satu ini, ketika kalian meperbuatnya usahakan tubuh dan lututmu berada pada jarak sedekat mungkin tanpa saling bersentuhan. Tahanlah posisi tersebut tak lebih lebih kurang lebih 5 sampai 10 detik. Perbuat gerakan tersebut selagi 30 detik. Gerakan ini berfungsi untuk melatih otot- otot di tahap perutmu.

6. Gate Swings

Gate SwingsGate Swings adalah tipe gerakan pemanasan yang baik untuk kelancaran supaya diet OCD yang kalian perbuat berhasil. Tidak hanya sangan baik untuk diet OCDmu, dengan meperbuat gerakan ini bisa menargetkan paha tahap dalam, ini juga bisa menstabilkan otot- otot di kakimu. Tutorial meperbuatnya yaitu :
  • Berdiri pada kaki kiri dengan tangan terlipat di belakang kepala.
  • Tekuk lutut kanan dan ayunkan kakimu ke kiri dan ke kanan tanpa harus menyentuh lantai dengan membawa lutut dengan tinggi mungkin
  • Tahan perutmu selagi meperbuat gerakan tersebut untuk menolong menyeimbangkan tubuh
  • Ulangi gerakan tersebut setidak sedikit 10 kali
  • perbuat faktor yang sama pada kaki satunya


7. Set- Up Onto Chair

Gerakan ini juga harus kalian perbuat setiap pagi apabila kalian sedang menjalankan diet OCD. Tak semacam tak sedikit gerakan olahraga lainnya, gerakan ini memerlukan property khusus untuk meperbuatnya yaitu sediakanlah suatu  kursi sebagai medianya. Caranya benar-benar sederhana dan mudah, kalian hanya butuh mengikuti aba-aba sebagai berikut :
  • Ambil suatu  kursi yang bakal kalian gunakan sebagai media gerakan olahraga
  • Letakkan kursi didepanmu persis
  • Berdirilah dengan posisi tegak dan sejajar dengan kursi yang telah kalian siapkan
  • Kemudian naiklah di atas kursi tersebut dengan bertumpu pada salah satu kakimu dan tahan tubuhmu selagi tak lebih lebih 5 sampai 10 detik
  • Perbuat gerakan ini berulang kali dengan bergantian kaki selagi 30 detik


8. Gerakan Trisep

Gerakan TrisepOlahraga Diet OCD selanjutnya adalah gerakan trisep. Gerakan yang satu ini juga harus kalian kuasai dan kalian perbuat ketika sedang menjalankan diet OCD. Sebetulnya apabila dilihat- lihat, gerakan yang satu ini lumayan unik dan sedikit menguras tenaga. Hampir mirip dengan gerakan push- up tetapi bedanya ketika kalian meperbuat trisep kalian bakal meperbuatnya dengan cara terbalik. Dan ketika kalian meperbuat gerakan ini, ada suatu  properti yang harus kalian sediakan sebagai medianya. Sediakanlah suatu  kursi dan letakkan cocok di belakngmu. Untuk lebih jelasnya berikut adalah cara- caranya :
  • Letakkan suatu  kursi kecil di depanmu dengan posisi sejajar
  • Pegang tahap depan kursi dan bersiaplah dengan posisi push- up
  • Perbuat gerakan naik turun semacam push- up dengan menumpu pada kedua tanganmu
  • Perbuat gerakan ini selagi 30 detik
  • Gerakan ini berfungsi untuk melatih otot- ototmu dibagian atas.


9. Naik Turun Tangga

Untuk gerakan olahraga selanjutnya mungkin tak sedikit sekali orang yang tak lebih tau tutorial ini sebagai pendukung keberhasilan diet OCD, dan mungkin kalian juga salah satunya. Yaitu naik turun tangga. Gerakan olahraga yang satu ini tidak hanya mudah, kalian tak butuh menghabiskan anggaran besar demi memperoleh keberhasilan dalam menjalankan diet OCDmu. Sama halnya dengan berlari tidak hanya bakal melatih otot- otot tahap bawahmu, kalian juga bakal memperoleh bentuk paha dan perut yang ramping. Sebab ketika kalian meperbuat tutorial ini, lemak tubuh yang menumpuk dibagian- tahap tersebut bakal terbakar dengan manjur. Perbuat tutorial tersebut setiap hari selagi 30 detik saja setiap harinya.

10. Planking

PlankingPlanking juga adalah gerakan olahraga yang harus kalian kuasai dan kalian perbuat setiap pagi saat kalian menjalankan diet OCD. Gerakannya sebetulnya mirip dengan gerakan trisep yang memakai kursi kecil sebagai medianya. Adapun caranya yaitu :
  • Letakkan suatu  kursi kecil di depanmu dengan posisi sejajar
  • Pegang tahap depan kursi dan bersiaplah dengan posisi push- up
  • Perbuat gerakan naik turun semacam push- up dengan menumpu pada kedua siku- sikumu
  • Perbuat gerakan ini selagi 30 detik
  • Gerakan ini berfungsi untuk melatih keseimbangan tubuhmu.


11. High Knees Running in Place

High Knees Running in PlaceGerakan olahraga ini mungkin terdengar asing bahkan kalian belum sempat mendengarnya sebab namanya yang sedikit kompleks dan susah, padahal gerakan yang satu ini adalah gerakan termudah di antara gerakan olahraga diet OCD lainnya. Sebetulnya apabila diartikan ke dalam bahasa Indonesia, gerakan olah raga diet OCD yang satu ini adalah berlari dengan tumit ditempat. Supaya kalian lebih paham berikut adalah caranya :
  • Berdirilah dengan posisi tegak dengan kedua tangan di samping semacam orang bakal lari
  • Berdirilah dengan tumit sebagai tumpuanmu untuk bergerak dan angkat dengan tinggi mungkin
  • Lalu berlarilah ditempat dengan gerakan lari dan usahakan supaya ujung jari kaki dan telapak kakimu tak menyentuh tanah
  • Perbuat gerakan ini selagi tak lebih lebih 30 detik

Gerakan ini bakal lebih melatih kardiomu alias kerja dan detak jantungmu dan memperlancar ajaran tubuhmu.

12. Lunge

Mungkin gerakan olahraga diet OCD yang satu ini agak sedikit susah, tetapi tak begitu tak sedikit menguras tenaga. Dan untuk kalian yang ingin memperoleh hasil diet OCD yang lebih manjur tak hanya untuk bentuk tubuhmu tetapi juga untuk kesehatanmu, maka perbuatlah gerakan ini dengan cara rutin dijamin kalian bakal berhasil menjalankan diet OCDmu. Berikut adalah tutorial supaya kalian bisa meperbuat gerakan ini dengan mudah :
  • Berdirilah dengan posisi tegak dan sejajar
  • Perbuat gerakan melipat satu lutut dengan cara perlahan
  • Berikutnya lipat satu kaki lainnya sampai lututmu menyentuh lantai
  • Posisikan badanmu supaya masih tegak dan jangan berubah posisi
  • Perbuat rutin selagi 30 detik selagi menjalankan diet OCD
  • Gerakan ini sebetulnya bakal melatih otot- otot tahap bawah tubuhmu.


13. Push- Up and Rotation

Push- Up and RotationSelanjutnya adalah gerakan push up and rotation. Sebetulnya gerakan ini adalah tipe lain dari gerakan push up, gerakannya tak begitu susah kalian hanya butuh meperbuat gerakan olahraga push up semacam biasanya. Untuk lebih jelasnya berikut caranya :
  • Pertama posisikan tubuhmu semacam orang bakal push- up
  • Lalu letakkan satu tanganmu di atas pinggangmu
  • Bertumpulah pada satu tangan dan posisikan tubuhmu agak miring
  • Perbuat gerakan push- up naik turun dan usahakan dadamu dalam posisi serendah mungkin teteapi tak menyentuh tanah
  • Perbuat gerakan ini selagi 30 detik

Gerakan ini berfungsi untuk melatih otot- ototmu di tahap atas.

14. Berlangsung Cepat

Berlangsung cepat benar-benar tak sama dengan berlari, dengan tutorial ini kalian tak butuh khawatir dengan ritmemu. Dan kalian tak bakal merasa kelelahan ketika mencoba tutorial yang satu ini, tak sama sekali dengan bersepeda ataupun berlari keringat yang kalian hasilkanpun tidaklah tak sedikit. Mesikipun begitu, dengan berlangsung cepat maka lemak ditubuhmu bakal terbakar. Tidak hanya bisa mengecilkan betis, berlangsung cepat bisa menjaga kesehatan tubuhmu semacam merawat detak jantungmu supaya rutin normal. Perbuatlah tutorial ini setiap hari selagi 30 menit.

15. Side Planking

Side planking adalah gerakan yang apabila dilihat mirip dengan gerakan planking, bedanya pada gerakan ini kalian diharuskan bertumpu pada siku. Dengan posisi tubuh agak miring ke kanan ataupun ke kiri perbuatlah gerakan ini saat kalian menjalankan diet OCD. Perbuatlan kurang lebih 20 sampai 30 detik setiap paginya. Apabila kalian meperbuat gerakan ini dengan cara rutin dijamin kalian bakal berhasil menjalankan diet OCDmu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 Cara Olahraga Diet OCD Terbaru"

Posting Komentar